Siap Mengadopsi

Kamis, 27 Januari 2011

SEMENTARA itu, Neli Marlina merasa bersyukur bayi yang ditemukan selamat. Dia pun ingin merawatnya karena selama ini mengidamkan bayi perempuan. “Saya punya dua anak laki-laki dan sudah lama pengin punya anak perempuan,” ungkap Neli didampingi suaminya, Mulyono.
Meski ekonomi pas-pasan, sambung dia, keluarganya yakin sanggup merawat bayi tersebut hingga dewasa. “Saya mau adopsinya sebagai anak,” ucapnya.
Namun ia hanya pasrah jika pemerintah tidak memberikannya. “Syarat adopsi, saya tidak tahu,” tutupnya seraya mendapat dukungn penuh warga sekitar.
Terpisah, H Zazili Taha, warga Jalan Nanas menyatakan penemuan bayi perempuan itu memang menggemparkan warga Jalan Nangka yang melihat langsung bayi tak berdosa tersebut. Hingga banyak yang berniat untuk mengadopsinya. “Kebetulan saya sering melalui jalan Nangka itu hingga pada saat ditemukan bayi itu menengahi orang yang akan mengadopsinya. Bayi itu diminta segera dibawa ke Bidan untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Zazili Taha, kemarin.
Ia meneruskan masyarakat belum dapat memastikan siapa orang tua dari bayi malang tersebut, serta berharap pihak kepolisian dapat mengusut pembuangan bayi perempuan ini. (01/08)


    ShoutMix chat widget