Berkhayal Dapat Mobil Malah Dapat Motor

Dwi Tugiantoro termasuk nasabah Bank SumselBabel mendapat keberuntungan saat penyaringan undian tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Pembantu (Capem) Tugumulyo, Kamis (13/1). Apa perasaan warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, setelah mendapat kabar raih hadiah utama satu unit motor Yamaha Jupiter Z? Berikut penuturannya.

Santoso, Tugumulyo

KAMIS (13/1) suasana kantor Bank SumselBabel Capem Tugumulyo dipenuhi ratusan masyarakat. Mereka tidak lain ingin menyaksikan penarikan undian tabungan Pesirah dilakukan Bank SumselBabel Capem Tugumulyo. Selain itu para nasabah Bank SumselBabel Capem Tugumulyo juga diberikan kesempatan meraih undian puluhan door price. Penarikan undian utama dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z, kemarin, dilakukan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan didampingi Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau, Samiluddin, Camat Tugumulyo, David Pulung, Kapolsek Tugumulyo, Edi dan Notaris. Setelah dilakukan penyaringan, dua orang beruntung mendapatkan hadiah utama motor Jupiter Z atas nama nasabah Mukson dengan nomor undian 01170626 warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo dan Dwi Tugiantoro dengan nomor undian 01339818 warga yang sama. Saat pengumuman pemenang, kedua nasabah yang beruntung ini tidak hadir sehingga secara simbolis hadiah diserahkan Wabup Mura, Hendra Gunawan kepada nasabah yang hadir.
Awalnya ketika dibincangi koran ini, usai penarikan pengundian tabungan Pesirah Bank SumselBabel Capem Tugumulyo, Dwi, sapaan akrab Dwi Tugiantoro engen bercerita. “Nanti dulu mas apa benar saya yang dapat hadiah. Jangan-jangan nanti bukan saya, namnya saja yang sama, karena waktu penarikan undian saya tidak hadir,” ucap Dwi.
Setelah mendapat kepastian, pria berkaca mata itu mengaku tidak percaya telah memenangkan hadian utama satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Uniknya sebelum mendapat kabar yang menyenangkan itu, ia mendapat SMS dari kakaknya Neli bahwa Mukson tetangganya menjadi pemenang utama. “Awalnya saya dapat SMS kalau pak Mukson tetangga saya dapat hadiah motor. Lalu tidak lama kemudian Yopi anak teman saya SMS kalau saya dapat undian motor. Tapi saya tetap tidak percaya,” cerita pria kelahiran 5 Desember 1965 itu.
Pahlawan tanpa tanda jahasa yang bertugas di SLB G Mataram Kecamatan Tugumulyo oni baru percaya setelah mendapat kabar kakanya Neli yang hadir saat penyaringan undian tabunga Pesirah di Bank Sumselbabel Capem Tugumulyo. Ia mengaku saat mendapat kabar sedang beristirahat di rumah bersama keluarga. “Alhamdulillah dapat rezeki mas. Memang awalnya waktu penarikan undian di Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau kemarin membayangkan dapat mobil. Rupanya Tuhan memberikan rezeki sepeda motor,” ucapnya seraya mengaku mulai menjadi nasabah Bank SumselBabel sejak tahun 2000.
Selanjutnya suami dari Elmi dikaruniai dua anak itu mengaku sepeda motor yang dodapat rencanannya akan digunakan akanya yang saat ini masih duduk di bangku kelas III SMP. “Tapi hanya untuk disekitar rumah saja, karena anak saya belum ada SIM,” akunya.
Untuk diketahui, undian kedua berhadiah satu unit Televisi LCD 32 Inch Sharp dimenangkan nasabah atas nama Edi Suherman. Selanjutnya satu unit Laptop Acer diboyong nasabah atas nama M Yasin. Kemudian lemari Es Sharp dibawa pulang oleh Desy Rosmala dan Handphone Nokia X2 dimenangkan nasabah atas nama Olo Gultom. (*)


    ShoutMix chat widget