D’Masiv Hibur Ribuan Masivers Lubuklinggau

Sumatera’s Roadshow Live Concert 40 kota se-Sumatera diselenggarakan PT Telkomsel Tbk menghadirkan band papan atas Indonesia, D’Masiv di Gedung Olahraga (GOR) Silampari, Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa (12/10), untuk konsumennya. Apa sasaran acara tersebut?

Sulis, Megang

SEJAK pukul 17.00 WIB, ribuan penonton telah memadati GOR Silampari menunggu penanpilan aksi panggung Rian Cs di atas pentas. Event ini digeber PT Telkomsel. Dan kita tahu Telkomsel setelah sukses meraih predikat Best of The Best ICSA 2010, membuat perusahaan telekomunikasi swasta ini makin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri telekomunikasi selular Indonesia.
Predikat ini diperoleh berkat masyarakat Indonesia telah memilih produk simPATI, kartuHALO, dan TELKOMSELFlash sebagai layanan selular dianggap relatif mampu memberi kepuasan sesuai ekspektasi mereka.
Untuk itu, Telkomsel memberikan satu apresiasi dan kepedulian terhadap pengguna Telkomsel di Pulau Sumatera dengan menggelar Sumatera’s Roadshow Live Concert Sound Blasz di 40 kota se-Sumatera. Nah, salah satu kota yang terpilih sebagai wilayah potensial pengguna produk Telkomsel adalah Kota Lubuklinggau. Acara yang diadakan Telkomsel ini memiliki sasaran antara lain untuk mempromosikan produk terbaru dari
D’Masiv dari hal 1
Telkomsel yaitu kartu As. “Grapari Lubuklinggau memberikan kontribusi cukup besar dalam keberhasilan Telkomsel. Karena pengguna produk kami saja sudah melebihi 80.000 orang. Sebagai wilayah yang potensial, kami harus bisa mengapresiasi dan merespon positif atas kepercayaan pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan band yang cukup terkenal di Indonesia, D’Masiv,” jelas Susetyo, Manajer Grapari Telkomsel Lubuklinggau didampingi Itang, wakilnya, ditemui koran ini di pelataran GOR Silampari, Selasa (12/10).
Lebih kurang 3.000 penonton menjejali GOR Silampari sejak sore. Meskipun hujan sempat mengguyur Lubuklinggau bukan berarti menyurutkan niat Massivers untuk menyaksikan penampilan grup Band pelantun lagu “Sudahi Perih Ini”.
Band papan atas yang terkenal hits “Cinta ini Membunuhku” tampil memukau penonton mulai pukul 20.00 WIB. Memang diluar jadwal ditetapkan panitia pukul 16.00 WIB sebab pada saat itu ditampilkan juga tiga band lokal. Teriakan demi teriakan penonton hingga tak segan-segan banyak penonton menghayati dan turut mengucap setiap lirik dinyanyikan band digawangi, Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Nurul Damar Ramadhan (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), dan Wahyu Piadji (Drum).
Ribuan pasang mata terus mengamati penampilan grup musik yang dibentuk 3 Maret 2003 ini. Kemeriahan terus berlanjut ketika Rian (Vokalis D’ Masiv) mulai mengajak penonton serentak untuk menyanyikan lagu hitsnya hingga konser berakhir pukul 22.00 WIB.

Prabu (18), Masivers yang turut menyaksikan penampilan D’Masiv dalam Sumatera’s Roadshow Live Concert 40 kota se-Sumatera mengaku bahagia Telkomsel mau mempertemukan ia dengan grup band kesayangannya itu. “Kebetulan aku memakai Telkomsel, jadi waktu ada event yang digelar Telkomsel aku langsung gabung. Apalagi band yang ditampilkan D’Masiv, wah seneng rasanya. Bisa lihat D’Masiv langsung,” jelasnya dengan wajah ceria. (*)


    ShoutMix chat widget