Mobil Kijang ‘Seruduk’ Rumah

Selasa, 24 Agustus 2010

EMPAT LAWANG- Sebuah mobil kijang Nopol BG 2983 HD, Senin (23/8) sekitar pukul 16.30 WIB menabrak sebuah rumah milik Toni warga Desa Seguring Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa, akibat kejadian tersebut mobil yang dikemudikan  Hadi (36) warga Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Informasi dihimpun wartawan koran ini menceritakan, kronologis kejadian bermula saat Hadi yang bekerja sebagai PNS di Kikim Barat Kabupaten Lahat, berniat pulang kerumahnya di Kecamatan Talang Padang. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Hadi memotong dump truk yang ada didepanya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, moncul sepeda motor ojek gandeng dengan berkecepatan tinggi. Karena panik, Hadi membanting stir mobilnya, menabrak bale-bale (tempat tidur dari bambu) yang ada dipinggir jalan dan bagian tangga rumah milik Toni.


Pasca kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat berdamai dengan syarat semua kerugian ditanggung pihak keluarga Hadi. Selanjutnya untuk menghindari permasalahan lebih lanjut, kedua keluarga sepakat meningkatkan tali silaturahmi sebagai keluarga besar.
“Kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai, dan kerugian disepakati ditanggung oleh Hadi,” terang salah seorang keluarga Toni ketika dibincangi dilokasi kejadian. (K-3)


    ShoutMix chat widget