Hari Ini Gedung BCA Diresmikan

Senin, 09 Agustus 2010

LUBUKLINGGAU-Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Lubuklinggau, hadir dengan suasana lebih nyaman di gedung baru. Bangunan megah di Jalan Yos Sudarso No. 294-296 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, memiliki tempat parkir luas, fasilitas yang memadai, pelayanan yang prima.
Sehingga BCA siap menjadi mitra masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan sekitarnya.

Dalam mengembangkan produk dan jasa yang ditawarkan, BCA selalu mempertimbangkan kebutuhan nasabah yang selalu berubah. BCA juga terus menyempurnakan setiap produk atau jasa dengan menambahkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam menggunakannya. Semakin banyak fasilitas disediakan di ATM, Klik BCA Individual Internet banking, m-BCA mobile banking, dan sebagainya.

“Dengan suasana yang baru, semangat baru, dan fasilitas yang lebih baik, kami berniat untuk bisa memberikan pelayanan terbaik serta kualitas pelayanan bagi nasabah, terutama bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura dan sekitarnya,” kata Linda Yulia Tanti, Kepala Kantor Cabang Utama Lubuklinggau kepada wartawan koran ini, Sabtu (7/8).

Mengenai produk, lanjut Linda, BCA tetap menawarkan produk-produk berkualitas, seperti simpanan, kartu kredit, perbankan elektronik, layanan transaksi perbankan, fasilitas kredit, dan bank garansi. Semuanya dilayani dengan menggunakan teknologi yang canggih secara tepat dan telah menjadi unsur penting dalam kekuatan kompetitif. “BCA memberikan kemudahan-kemudahan dalam proses transaksional perbankan,” papar Linda.

Mengenai peresmian BCA Kantor Cabang Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso No. 294-296 pada hari ini (Senin, 9/8), Linda menjelaskan bahwa akan meresmikan, memotong pita, sekaligus penandatanganan prasasti adalah Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi.

Acara peresmian ini, akan dihadiri oleh unsur Muspida, dan nasabah BCA. “Kami juga mengundang Kepala Kantor Bank Indonesia (BI) Cabang Palembang,” jelas Linda. (Mg03)


    ShoutMix chat widget