Motor Tabrak Truk, 2 Tewas

Kamis, 12 Agustus 2010

LUBUKLINGGAU-Mawan Supinan (26), warga Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan wanita diketahui bernama Fatma-belum diketahui alamatnya- tewas mengenaskan. Setelah sepeda motor ditumpangi menabrak mobil Truk Diesel yang sedang parkir dengan pengemudi belum diketahui.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Lubuklinggau Timur I, tepatnya di depan SPBU Taba Jemekeh, Rabu (11/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun wartawan koran ini di lapangan, sebelum terjadi kecelakaan, Mawan Supinan membonceng Fatma dengan mengendarai sepeda motor Jialing berwarna biru tanpa Nomor Polisi (Nopol) meluncur dari Taba Pingin menuju ke Simpang Lintas RCA.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan korban yang diperkirakan berkecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng karena jalan licin akibat hujan.

Sialnya, ada mobil truk Mitsubishi Nopol BG 8681 G sedang diparkir di pinggir jalan. Kedua korban terpental menghantam aspal. Akibatnya korban tewas seketika dengan kondisi Mawan menderita luka luka robek dibagian kepala bagi korban Fatma, dan di pelipis mata bagian kiri. Sedangkan rekannya, Fatma tewas dengan mengalami luka robek kepala bagian atas.

Mendengar suara tabrakan, warga sekitar TKP berhamburan mendekat guna mengetahui apa yang terjadi. Kaget, melihat kedua korban terkapar di jalan raya. Selanjutnya korban dibawa ke IGD RS dr Sobirin untuk menjalani perawatan secara intensif.

Tidak lama kemudian, anggota Unit Laka Polres Lubuklinggau tiba lokasi kejadian untuk olah TKP. Selanjutnya mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Lubuklinggau guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Takwil Ichsan melalui Kasat Lantas, AKP I Ketut Suarnaya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. (05)


    ShoutMix chat widget