LUBUKLINGGAU- Oknum Kepala Desa (Kades) Lake Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas, berinisial Her (40), dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara. Dia dituduh melakukan tindakan tidak senonoh terhadap Anak Baru Gede (ABG) sebut saja Bunga-warga Kecamatan Selangit. Peristiwa itu terjadi Selasa (6/7) di rumah Aj Kelurahan Kali Serayu, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mukhlis melalui Kapolsek Lubuklinggau, AKP Ikhromi SD kepada wartawan koran ini membenarkan adanya laporan tersebut. Diakuinya, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan memeriksa saksi-saksi. “Laporannya sudah kami terima saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata Ikhromi.

Kronologis kejadian bermula Her menjemput korban di wilayah Kecamatan Selangit Kabupupaten Mura menggunakan mobil. Usai menjemput Bunga, Her mengajaknya berjalan kearah Kelurahan Kali Serayu menuju rumah saksi Aj. Setiba di rumah tersebut, Bunga diberikan minuman air putih namun mendadak pusing hingga tidak sadarkan diri. Diduga situasi ini langsung dimanfaatkan Her untuk menggauli Bunga.

Selain itu dikatakan Kapolsek, sekitar pukul 03.00 WIB, korban terbangun dari tidurnya dengan kondisi pakaian lusuh. Selanjutnya Her mengantar pulang Bunga ke Kelurahan Mesat Jaya. Tidak senang dengan perlakuan oknum Kades Lake, Bunga ditemani keluarga melapor ke Mapolsek Lubuklinggau Utara supaya kejadian yang dialami diproses secara hukum.(08)


    ShoutMix chat widget