Di Desa F Trikoyo 

LUBUKLINGGAU- Pesta rakyat Simpedes Bank BRI Cabang Lubuklinggau dipusatkan di Dekranasda Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, selama dua hari 17-18 Juli 2010. Hari pertama dilaksanakan pembukaan dilanjutkan pawai, festival lagu dangdut dimeriahkan kesenian Reog Ponorogo dan tarian rakyat. 

Sedangkan hari kedua (18/7) akan dilaksanakan pengundian hadiah dengan berbagai jenis hadiah disiapkan Bank BRI Cabang Lubuklinggau . 

Ketua seksi dokumen tasi kegiatan, Yusuf kepada wartawan koran ini mengungkapkan, kegiatan Pesta Rakyat Simpedes akan dipandu MC Cik Waya-waya. Konsep BRI dalam pesta rakyat Simpedes ada empat yaitu pawai keliling, pasar murah, panggung hiburan malam yang juga menampilkan tarian rakyat dan pengundian Simpedes.

Selain itu Yusuf mengimbau kepada seluruh nasabah Bank BRI dan masyarakat Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau dapat hadir dalam acara Pesta Rakyat Simpedes bertajuk “Berbagi suka se-Indonesia”. 

“Rencananya Pesta Rakyat Simpedes ini akan dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Minggu (17,18/7). Selain penarikan undian, para nasabah dan masyarakat dapat mengunjungi pasar aneka barang murah dan melihat arak-arakan hadiah,” jelasnya, kemarin.(03)


    ShoutMix chat widget