Foto Agus/Linggau Pos
Turunkan :
Anggota Sat Pol PP menurunkan atribut Cabup-Cawabup di simpang tiga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, tadi malam (2/6).





MUSI RAWAS–Tadi malam, mulai pukul 00.00 WIB, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Musi Rawas (Mura) hanya dibantu dua orang anggota Pol PP menurunkan puluhan atribut mapun baleho partai, calon bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Mura. Tim bergerak dari Kantor Panwaslu menuju ke Muara Beliti hingga Tugumulyo.
Disela-sela penurunan atribut maupun Baleho, Ketua Panwaslu, Hendri kepada wartawan koran ini mengatakan penurunan tersebut sebagai upaya menciptakan masa tenang sebelum pemilihan. "Kemungkinan masih banyak atribut dan baleho belum diturunkan," katanya.
Untuk malam ini, sambung dia, atribut dan baleho di Kecamatan Muara Beliti dan Tugumulyo telah diturunkan. "Kami besok juga akan bergerak menurunkan atribut dan baleho hingga benar-benar bersih," jelasnya.
Bagaimana jika hingga hari ‘H’ masih ada atribut dan baleho? Dia menjawab pihaknya akan melaporkan ke KPU. "Kami harapkan sebelum hari ‘H’, baleho dan atribut telah diturunkan," ucapnya.
Disingung soal petugas Pol PP yang diterjunkan, Hendri mengaku kebijakan tersebut dari Kasat Pol PP, Fauzi. "Ya, dari kasat Pol PP cuma dua orang," akunya.(08)


    ShoutMix chat widget