Foto Santoso/Linggau Pos

IKRAR : M.Yunus (kanan) mengucapkan ikrar mendukung pencalonan RM-HG diikuti ribuan massa.







MUSI RAWAS– Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas, H Ridwan Mukti berencana kembali akan membangun beberapa jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Muara Lakitan. Sebelumnya selama 4,5 tahun kepemimpinannya beberapa jembatan penghubung dibangun dan sudah dapat dinikmati masyarakat. Pernyatan ini disampaikannya saat berpidato politik dihadapan ribuan massa pendukung di Kecamatan Muara Lakitan, Minggu (23/5). "Insya Allah kedepan nanti akan dibangun lagi jembatan Belani 1 dan 2 dan jembatan lainnya,"ucap Ridwan Mukti dengan penuh semangat .
Kampanye monologis RM-HG kemarin, hadir anggota DPRD Provinsi Darmadi Djufri, Ketua DPD Partai Golkar, Lily Martiani Maddari, Ketua DPRD Mura, Hj Srie Hernalini Nita Utama, Ketua DPC PDIP Mura, Sony Rahmat Widodo, anggota DPRD Kabupaten Mura Alamsyah dari Partai PIS Dwi Handoko dari Partai PKS serta ketua/pengurus partai pengusung dan pendukung.
Selanjutnya Cabup H Ridwan Mukti mengatakan, beberapa program pembangunan di Kecamatan Muara Lakitan sudah selesai dilaksanakan. Kedepan ia berharap masyarakat Kecamatan Muara Lakitan bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura khususnya Kecamatan Lakitan, dengan cara mencoblos nomor 2 pada 5 Juni mendatang. Sementara Cawabup Hendra Gunawan mengatakan, keberhasilan H Ridwan Mukti membangun Kabupaten Musi Rawas sudah dibukti selama 4,5 tahun menjadi bupati. Untuk itulah ia mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan RM-HG pada 5 Juni 2010.
Sementara Darmadi Djufri dalam orasinya mengatakan, ada beberapa alasan partai PDI-P mendukung H Ridwan Mukti menjadi calon bupati Mura. Pertama sejak calon incumbent itu memimpin Mura, terjadi peningkatan APBD yang cukup signifikan.
"Selama ini dalam membangun Kabupaten Mura, Ridwan Mukti tidak hanya mengandalkan hasil dari pajak yang dibayar masyarakat. Dia rela pergi mendatangi pemerintah Pusat dan Provinsi hanya untuk mencari dana yang akan digunakan membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat,"tegasnya.
Terpisah kandidat nomor urut 1 HM Isa Sigit-Agung Yubi Utama (MISI-AGUNG), pada masa kampanye hari ke-5 kemarin, dimanfaatkan untuk berkempanye dialogis. Pasangan tersebut akan kembali melaksanakan kampanye monologis, Selasa (25/5). "Hari ini MISI AGUNG hanya melaksanakan kampanye monologis zona kampanye yang telah ditetapkan KPU Mura,"kata Firdaus H Anang selaku humas pemenangan tim MISI AGUNG. (03)


    ShoutMix chat widget