Kandidat RM-HG Cinta Kedamaian

Kamis, 27 Mei 2010

RAWAS ULU–Memasuki hari ke-8 (Rabu,26/5) masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Mura, pasangan Calon Bupati dan calon wakil bupati (Cawabup) H Ridwan Mukti-H Hendra Gunawan (RM-HG), melaksanakan kempanye monologis di Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas. Pasangan tersebut membagi tugas menemui massa pendukungnya. Untuk Cabup H Ridwan Mukti berkampanye di lapangan Sepakbola Kecamatan Ulu Rawas dan Cawabup H Hendra Gunawan berkampanye di lapangan sepakbola Surulangun Kecamatan Rawas Ulu.
Saat kampanye di lapangan sepakbola Surulangun Kecamatan Rawas Ulu, para Jurkam lokal dan provinsi diantaranya, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kabupaten Mura, HA Karim AR, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mura Sony Widodo, ketua DPW PBR Sumsel, Fauzi H Amro, menyatakan pasangan RM-HG tidak mengenal kekerasan. Selama melaksanakan kampanye, kandidat RM-HG tidak pernah menghujat ataupun berbuat anarkis yang dapat merugikan orang. "Calon bupati Ridwan Mukti dan calon wakil bupati Hendra Gunawan tidak pernah menghujan saat berkempanye. Kandidat RM-HG cinta akan kedamaian,"kata ketua DPW PBR Sumsel, Fauzi H Amro saat menyampaikan orasi dihadapan ribuan massa pendukung RM-HG di lapanga sepakbola Surulangun Kecamatan Rawas Ulu.
Sementara Cawabup H Hendra Gunawan mengatakan, sejak Cabup H Ridwan Mukti memimpin Kabupaten Mura selama 4,5 tahun beberapa kemajuan sudah nampak terlihat. Diantaranya Kabupaten Mura sudah menjadi salah satu daerah maju di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). "Bapak H Ridwan Mukti sudah berbuat bukan sekedar janji. Dan semua program yang selama ini telah dicanangkan akan kita lanjutkan bersama-sama," ucap Hendra Gunawan sembari meminta masyarakat mencoblos nomor 2 pada 5 Juni mendatang.
Selanjutnya Sony Widodo dalam orasinya mengatakan, sejak calon incumbent memimpin Mura, terjadi peningkatan APBD yang cukup signifikan. Sebagai bukti, selama ini APBD Mura hanya Rp 300 miliar, tetapi dengan kemampuan yang dimiliki Ridwan Mukti bisa mencapai lebih dari Rp 1 triliun. "Seluruh jalan di Kecamatan Rawas Ulu saat ini sudah dibangun. Mari sama-sama kita lanjutkan pembangunan Kabupaten Mura dengan mendukung H Ridwan Mukti-H Hendra Gunawan menjadi bupati dan wakil bupati Mura,"ucapnya. (03)


    ShoutMix chat widget