Image Hosting
Image Hosting

Tahun Baru, Kepala SKPD Juga Dirombak

Sabtu, 02 Januari 2010

*Walikota Berharap Lebih Baik

LUBUKLINGGAU-2009 telah berlalu meninggalkan kita semua. Sekarang kita sudah berada di tahun 2010. Di tahun baru ini begitu banyak harapan yang ingin dicapai.
Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi, berharap 2010 akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Saya berharap di tahun baru ini kita mememiliki harapan baru. Dan semuanya berbuat lebih baik. Mulai dari pemerintahan, aparatur negara, TNI, Polri, pegawai swasta, masyarakat umum dan lain-lain agar berbuat lebih baik.
“Mari kita tanamkan dalam diri kita masing-masing untuk berbuat lebih baik. Kesalahan yang pernah diperbuat sebelumnya jangan diulangi lagi. Marilah di tahun yang baru ini kita memiliki semangat baru untuk berbuat lebih baik,” katanya kepada wartawan, Kamis (31/12).
Menurut walikota, tahun baru hendaknya menjadi momentum untuk mengintrospeksi diri. Kesalahan yang mungkin pernah diperbuat hendaknya tidak diulangi lagi di tahun baru ini. “Tingkatkan keimanan dan ketakwaan sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing,” imbuhnya.
Dan tak kalah pentingnya, diakhir tahun menjadi memontum evaluasi kinerja pemerintahannya. Semua Satuan Kerja (Satker) sudah dievaluasi kinerjanya. Bagi Satker yang tidak sesuai harapan dalam penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) menjadi penilaian tersendiri. “Kalau dianggap tidak berhasil apa boleh buat, cari pengganti yang terbaik,” pungkasnya.
Sementara itu, pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau dalam rangka menyambut malam pergantian tahun di rumah dinas Walikota Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Malam silaturrahmi pejabat Pemkot Lubuklinggau, unsur Muspida dan kalangan pengusaha itu dihibur artis ibukota, Meli Zamri.(02)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget