NIP CPNSD 2009 Sudah Diusulkan

Sabtu, 02 Januari 2010


MUSI RAWAS-Berkas 348 CPNSD formasi 2009 sudah diusulkan BKPP Kabupaten Musi Rawas ke Kantor Regional (Kareg) BKN wilayah VII Palembang Sumsel, sebelum 31 Desember 2009 lalu untuk mendapatkan NIP. Jika tak ada halangan, proses penerbitan NIP ini diperkirakan rampung akhir Januari atau awal Februari 2010 nanti.
Sementara pengganti 16 CPNSD yang dianggap batal karena tidak melengkapi berkas, sekarang masih digodok BKPP dengan cara mengajukan usulan ke BKN wilayah VII Palembang, serta meminta petunjuk dari Bupati Mura, H Ridwan Mukti.
Kepada Linggau Pos, Kepala BKPP Kabupaten Mura, Hj Rita Mardiah membenarkan bahwa usulan berkas CPNSD formasi 2009 sudah diajukan ke BKN wilayah VII Palembang dan nanti berkasnya kembali diajukan ke BKN di Jakarta.
“Kita menunggu hasilnya saja. Diperkirakan Januari atau Februari 2010 ini, NIP CPNSD sudah kami terima,” jelas Rita Mardiah, kemarin.
Dia juga menyebutkan, untuk pengganti 16 CPNSD yang mengundurkan diri karena tidak melengkapi berkas, maka pihaknya mengajukan usulan ke bupati Mura serta menanyakan kepada BKN bagaimana mekanismenya.
“Kami ingin tahu prosedurnya untuk menetapkan pengganti 16 CPNSD tersebut. Ke-16 CPNSD yang dianggap batal itu berasal dari formasi guru 13 orang, tenaga kesehatan dua orang dan strategis satu orang. Tunggu saja perkembangannya, yang jelas nanti akan diumumkan secara transparan,” janjinya.(06)


    ShoutMix chat widget