Image Hosting
Image Hosting

Wanita Muda Tewas Gantung Diri

Rabu, 16 Desember 2009



LUBUKLINGGAU-Warga Jalan KBS RT 06 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sekitar pukul 21.00 WIB heboh. Pasalnya, salah seorang warga setempat bernama, Riana (30), ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan KBS RT 06 No 15 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Belum diketahui secara pasti penyebab korban melakukan tindakan terlarang itu.
Informasi di lapangan menyebutkan, korban hanya tinggal sendirian di kost-annya. Sebelum peristiwa mengejutkan itu terjadi, Senin (14/12), korban masih terlihat oleh warga sekitar sebelum berangkat bekerja di Bilyard Tommy sekitar pukul 20.00 WIB dan pulang pukul 01.00 WIB.
“Sekitar pukul 01.00 WIB kami masih melihat dia (Riana, red) pulang dari tempat kerjanya. Setelah masuk rumahnya, dia langsung mandi juga kami tahu. Tetapi, hari ini (kemarin, red) kami tidak melihat dia karena pintu rumahnya selalu tertutup dari pagi hingga sore. Bahkan saat pacarnya datang untuk menjemput bekerja pintu rumah masih tertutup rapat,” terang salah seorang tetangga korban.
Setelah itu, pacar korban datang dan memanggil nama korban namun tak ada jawaban dari dalam. Karena curiga, pacar korban bernama Rahmat langsung mendobrak pintu rumah korban. Betapa terkejutnya Rahmat ketika melihat wanita yang dicintainya terbujur kaku di kamar mandinya.
Keterangan lain mengatakan, korban dan pacarnya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. “Saat ini, dia sedang mengurusi surat-surat di Palembang untuk melangsungkan pernikahan bersama pacarnya dalam waktu dekat,” tambahnya.
Sementara itu, pemilik rumah, Ujang mengungkapkan, korban merupakan warga Palembang yang baru dua bulan berada di Lubuklinggau.(05)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget