Image Hosting
Image Hosting

Pengganti 16 CPNSD Ditentukan Ranking

Sabtu, 26 Desember 2009

MUSI RAWAS-Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Musi Rawas siap melakukan penggantian 16 CPNSD yang dianggap gugur karena tidak melengkapi berkas.
Mengenai penggantinya, akan diambil sesuai dengan nilai tertinggi sebagaimana ditetapkan PPJK Unsri (berdasarkan ranking). Hanya saja siapa saja nama-nama CPNSD tersebut masih dalam proses.
“Sementara ini penentuan nama-nama CPNSD untuk menggantikan yang gugur masih dalam proses. Nanti setelah nama-nama itu ada akan kami ajukan ke bupati dengan ketentuan sesuai ranking,” jelas Kepala BKPP Kabupaten Mura, Hj Rita Mardiah dihubungi Linggau Pos, Jumat (25/12).
Dilanjutkan Rita Mardiah, pihaknya tetap memperhatikan tahapan dari perekrutan CPNSD 2009 termasuk adanya CPNSD yang batal karena berkasnya tidak lengkap. “Kami terus melakukan pengecekan terhadap hasil tes CPNSD sampai keluarnya NIP mereka kelak,” imbuh Rita Mardiah.
Untuk diketahui, jumlah CPNSD Kabupaten Mura tahun 2009 yang dinyatakan lulus sebanyak 364 orang. Mengenai usulan NIP para CPNSD 2009, Rita Mardiah mengungkapkan, proses NIP akan diurus sebelum 31 Desember 2009. Hal ini sesuai dengan jadwal dari BKN Jakarta. “Proses penerbitan NIP CPNSD terlebih dulu akan dibawa ke BKN sebelum 31 Desember 2009. Saya belum dapat memastikan berapa lama tahapan tersebut, karena biasanya paling lama 2 hingga 3 bulan baru selesai,” kata Rita Mardiah.(06)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget