Image Hosting
Image Hosting

MUSI RAWAS-Pemkab Musi Rawas melalui BKPP resmi mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Tenaga Kerja Sukarela Terdaftar (TKST) tahun 2009, Jumat (18/12). Jumlahnya 173 orang dengan rincian tenaga penyuluh 143 orang dan tenaga akuntansi 30 orang.
Bagi peserta TKST dinyatakan lulus harus mendaftar ulang ke kantor BKPP Mura, Senin (21/12), dengan membawa nomor peserta yang asli untuk diregistrasi.
“Nama-nama peserta TKST tahun 2009 telah diumumkan. Karena itu kami meminta bagi mereka yang dinyatakan lulus dapat mendaftar ulang ke kantor BKPP Mura,” kata Kepala BKPP Kabupaten Mura, Hj Rita Mardiah dikonfirmasi melalui Kabid Pengangkatan dan Kesejahteraan Pegawai, Anjar Sudarisman kepada Linggau Pos, tadi malam (18/12).
Anjar menyebutkan, hanya TKST dari jalur penyuluh dan akuntansi saja yang diumumkan BKPP, sedangkan untuk jalur honorer TKST formasi guru dan tenaga kesehatan, langsung diangkat menjadi TKST. “Mereka yang dinyatakan lulus untuk guru dan tenaga kesehatan langsung diangkat melalui SK Bupati. Sekarang masih menunggu keluarnya SK Bupati. Mereka diangkat karena sebelumnya mereka telah honorer,” jelas Anjar.
Mengenai TKST guru dan kesehatan sepenuhnya menjadi wewenang dari Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinkes Mura. “Kedua SKPD ini yang mengurus pengangkatan TKST guru dan tenaga kesehatan,” ucapnya. (06)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget