*Dukung SN Prana Putra Sohe 2013
LUBUKLINGGAU-Keinginan DPP Partai Golkar menghantarkan Elven Asmar menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau bukanlah isapan jempol belaka. Tadi malam berlangsung pertemuan antara fungsionaris Partai Golkar Ridwan Mukti dengan bakal calon Elven Asmar.
Dari pertemuan tersebut menghasilkan tiga komitmen bersama, pertama Partai Golkar Kota Lubuklinggau siap mengamankan duet kepemimpinan Riduan Effendi dan SN Prana Putra Sohe. Kedua, Partai Golkar Kota Lubuklinggau siap mendukung SN Prana Putra Sohe untuk menjadi walikota Lubuklinggau periode 2013-2018. Ketiga, Partai Golkar Kota Lubuklinggau siap membangkitkan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar untuk sukses di tahun 2014.
“Inilah hasil pembicaraan kami bersama dengan fungsionaris DPP Partai Golkar Ridwan Mukti, dan hasil pembicaraan ini telah menjadi komitmen bersama untuk dijalankan,” tegas Elven Asmar kepada wartawan tadi malam.
Seperti diketahui, sambung Elven, Partai Golkar adalah partai besar yang eksis dan siap mengawal pembangunan bangsa Indonesia , khususnya di Kota Lubuklinggau.
“Untuk mendukung pembangunan di Kota Lubuklinggau, maka Partai Golkar siap mengamankan duet kepemimpinan Riduan Effendi dan SN Prana Putra Sohe, dan sebagai bentuk dukungan akan kelanjutan pembangunan di Kota Lubuklinggau, Partai Golkar juga siap mendukung SN Prana Putra Sohe untuk menjadi walikota Lubuklinggau periode 2013-2018 mendatang siapapun pendampingnya, artinya Partai Golkar telah menyiapkan perahu untuk SN Prana Putra Sohe,” terangnya.
Ambil Formulir
Pada bagian lain, Elven Asmar, salah satu bakal kandidat untuk Musda DPD PG Lubuklinggau, memastikan diri maju pada suksesi kepemimpinan Partai Golkar Kota Lubuklinggau periode 2009-2015.
Kemarin (20/12) pukul 13.00 WIB, Elven Asmar, secara langsung mendatangi sekretariat panitia Musda DPD PG Lubuklinggau di Hotel Abadi, untuk mengambil formulir pendaftaran.
Kedatangan Elven Asmar, kemarin, diterima langsung oleh Nelly Murniati, selaku sekretaris Organizing Comitte (OC) serta beberapa panitia lainnya.
Setelah Elven Asmar, tampak pula H Suud, orang tua sekaligus wakil dari H Rodi Wijaya juga mengambil formulir.
Sementara itu, HM Mahmud, telah mengambil formulir sejak pagi. Nelly Murniati, sekretaris OC, menerangkan bagi bakal calon yang ingin bersaing di Musda DPD PG Kota Lubuklinggau, harus terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran dan mendaftar sebagai balon.
“Nanti akan diverifikasi, pada saat mengembalikan formulir harus disertai dukungan sebesar 30 persen, setelah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat baru keluar sebagai calon,” ujarnya.
Nelly menambahkan, registrasi peserta pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Sedangkan agenda Musda dilaksanakan sehari penuh. Sesuai jadwal, penutupan akan berlangsung pukul 20.00 WIB, ditandai dengan pelantikan Ketua DPD PG Lubuklinggau periode 2009-2015 terpilih.
Pihaknya berharap Ketua DPD PG Sumsel, H Alex Noerdin hadir secara langsung. Kalaupun tidak, kemungkinan besar akan diwakilkan oleh Nasrun Madang.
Masih menurut Nelly, bagi calon kandidat harus mengantongi dukungan sebesar 30 persen, “Kandidat dinyatakan menang bila mendapat perolehan suara 50 persen plus satu,” ujarnya.
Adapun jumlah suara yang diperebutkan sebanyak 11 suara, terdiri dari 8 PK se-Kota Lubuklinggau, satu suara organisasi sayap (AMPG KPPG), satu suara ormas yang mendirikan dan didirikan PG dan satu suara DPD PG Sumsel.(03/net)


    ShoutMix chat widget