Image Hosting
Image Hosting

Banjir di Karang Dapo Mulai Surut

Senin, 28 Desember 2009

KARANG DAPO-Banjir yang melanda sebagian desa di wilayah Kecamatan Karang Dapo saat ini sudah mulai surut. Ketinggian air yang sebelumnya mencapai satu meter, kini berangsur-angsur menyusut hingga menyisakan 30 cm.
Sedangkan di Desa Rantau Kadam, depan Mapolsek Karang Dapo saat ini sudah kering dan kembali normal. Namun pemerintah setempat masih mengingatkan warga untuk waspada karena banjir susulan dapat saja terjadi setiap saat.
“Untuk menjaga kemungkinan terjadinya banjir susulan, kami sudah menyiapkan posko baik di desa-desa di sepanjang aliran sungai Rawas maupun posko induk di kecamatan,” jelas Camat Karang Dapo, Azhar Ibrahim , Minggu (27/12).
Menurut Azhar, dirinya sudah menginstruksikan seluruh kepala desa agar menyampaikan imbauan kepada warganya untuk waspada dan secara bersama-sama memantau perkembangan debit air.
Hingga pukul 20.00 WIB malam ini (tadi malam,red), air yang menggenangi perkampungan penduduk terutama di Kelurahan Karang Dapo maupun desa Karang Dapo I sudah mulai menyusut.(11)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget