Balon Kandidat Masih Malu-malu

Selasa, 22 Desember 2009

*Hari Ini, Musda Golkar Mura

LUBUKLINGGAU–Dijadwalkan hari ini (22/12), berlangsung musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas untuk membentuk kepengurusan enam tahun kedepan (2009-2015).
Ketua panitia pelaksana, Herman Mawiek kepada Linggau Pos kemarin sore menjelaskan, secara umum segala sesuatu berkenaan dengan agenda Musda sudah siap dan tinggal pelaksanaannya saja.
Mengenai lokasi Musda, menurut Wakil Ketua DPRD Musi Rawas itu sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Musda tetap dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, depan Masjid Agung As Salam Lubuklinggau.
Ditanya siapa saja kader Golkar yang telah mengambil formulir pendaftaran calon ketua? Ditanya demikian, Herman Mawiek menjawab singkat, belum ada seorang pun.
Sampai tadi malam, belum diketahui siapa saja kandidat yang akan maju dalam Musda tersebut. Namun sebelumnya sempat mencuat beberapa nama, diantaranya Ny Lily Martiani Maddari, Herman Mawiek, Mast Idris Usman, Eliyanto dan jika mendapat rekomendasi dari DPP, maka HA Karim AR dipastikan juga ikut.
Pada bagian lain, beredar isu sejumlah Pengurus Kecamatan Partai Golkar dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas telah datang ke Lubuklinggau dan siap mengikuti Musda. Hanya berembus rumor kalau mandat yang mereka bawa tidak ditandatangani sekretaris PK.(03)


    ShoutMix chat widget