Image Hosting
Image Hosting

SUKAKARYA-Tabrakan ala adu kambing, antara sepeda motor Suzuki Spin nopol BG 4726 GJ dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BG 3769 GO, Kamis (26/11) merenggut dua nyawa. Korbannya Iwan Candra (26) warga Kelurahan Sukakarya Kecamatan Sukakarya dan Herlin Susanto (25) warga KP2 Desa Jaya Tunggal Kecamatan Sukakarya.
Selain dua korban tersebut, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB itu juga mengakibatkan Novik Anggara (24) dan Pasa Almahesa (23) keduanya warga Kecamatan Sukakarya mengalami luka-luka hingga harus menjalani perawatan tim medis RS dr Sobirin.
Data dihimpun Linggau Pos di RS dr Sobirin menyebutkan, kronologis kejadian bermula ketika motor Suzuki Spin dikemudikan Iwan Candra melaju dari arah Sukakarya. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) KP 2 Desa Bangun Rejo dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Jupiter MX dikemudikan Herlin Susanto berboncengan dengan Novik Anggara dan Pasa Almahesa. Diduga kedua motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan tidak dapat dihindari.
Korban Herlin Susanto tewas di TKP akibat mengalami luka serius dibagian kepala dan luka robek dibagian tubuhnya. Sementara korban Iwan Candra diduga tewas saat dalam perjalanan menuju ke RS dr Sobirin karena mengalami luka dibagian kepala, patah tulang kaki kanan dan kiri bersama Novik Anggara dan Pasha Almahesa.
Aparat kepolisian Satlantas Polres Musi Rawas menerima laporan kejadian, langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. Guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan, kedua barang bukti kendaran yang terlibat lakalantas diamanakn di Pospol Sukakarja.
Kapolres Musi Rawas AKBP Herry Nixon melalui Kasat Lantas AKP Syukur Kersana didampingi Kanit Reskrim Bripka Krisman ketika dikonfirmasi wartawan koran ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Diakuniya polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dilapangan guna mencari peyebeb terjadinya kecelakaan tersebut. ”Barang bukti yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,”ucapnya (09)

Image and video hosting by TinyPic

    ShoutMix chat widget