MUSI RAWAS-Predikasi banyak pihak bahwa SK pelantikan ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas masa jabatan 2009-2014 bakal terganjal, ternyata tidak terbukti.
Informasi didapat koran ini menyebutkan dua jam setelah diajukan oleh bupati Musi Rawas melalui Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas), Fauzie Bazied, SK tersebut langsung ditandatangani Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. Malah kabarnya andai saja Kakan Kesbangpol dan Linmas mau sedikit menunggu, maka SK pelantikan itu sudah bisa dibawa langsung ke Lubuklinggau, Senin (28/12).
Terkait masalah ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena upaya mereka mengamankan SK DPP PDI Perjuangan tentang penetapan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Musi Rawas atas nama Srie Hernalini Nita Utama tidaklah sia-sia.
“Alhamdulillah, pada 31 Desember 2009, Kabupaten Musi Rawas telah memiliki pimpinan dewan definitif. Dia berharap para pimpinan yang dilantik ini bisa menjadi corong aspirasi bagi konstituens di Bumi Musi Rawas,” ucapnya.
Azandri juga mengakui dalam proses pengajuan SK juga tidak ada masalah. Semuanya berjalan lancar sebagaimana diharapkan. Bahkan dua jam setelah diajukan, langsung ditandatangani Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin.(03)


    ShoutMix chat widget