LUBUKLINGGAU–Besok (Sabtu, 19/6) pukul 14.00 WIB bertempat di Halaman Parkir SM Swalayan Lubuklinggau, akan digelar pengundian belanja gratis SM Group yang bekerja sama dengan Harian Pagi Linggau Pos. Pengundian ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SM Group ke-20 yang diperuntukkan bagi pelanggan SM Group dan pembaca Harian Pagi Linggau Pos.
“Kalau tidak ada halangan, kita akan melakukan pengundian belanja gratis yang bertempat di Halaman Parkir SM Swalayan Lubuklinggau, Sabtu (19/6) pukul 14.00 WIB. Maka dari itu, kami harapkan kepada masyarakat yang telah memasukkan kupon ke SM Swalayan, SM Batu Urip dan Sinar Baru untuk hadir pada saat tersebut. Sesuai dengan tema kegiatan yakni Banjir Rejeki, maka hadiah yang disediakan juga banjir yang pastinya,” terang Bagian Promosi SM Group, Hari, kepada wartawan koran ini di Graha Pena Linggau, Kamis (17/6).
Adapun hadiah yang telah disediakan bagi para pemenang yakni Rp 100 ribu untuk 15 orang pemenang, Rp 200 ribu untuk 10 orang pemenang, Rp 500 ribu untuk empat orang pemenang, Rp 1juta untuk dua orang, Rp 2 juta untuk satu orang dan Rp 4,5 juta dipersiapkan untuk satu orang pemenang.
“Total hadiah yang telah kami siapkan yakni Rp 14 juta. Dan semua voucher belanja ini harus dibelanjakan pada saat yang sama alias tidak bisa diuangkan. Kepada masyarakat yang memasukkan kupon ini silakan membawa tanda pengenal, sebab panitia akan memeriksa kebenaran indentitas apabila namanya keluar sebagai pemenang,” lanjutnya.
Setelah program Banjir Rejeki HUT SM Group ke-20 berakhir, menyambut kembalinya pelajar ke sekolah SM Group kembali mengadakan program terbaru yang diberi nama program ‘Back to School’. Untuk undiannya, akan dilakukan akhir 31 Juli mendatang ditempat yang sama. Adapun hadiah yang disediakan yakni satu unit laptop, dua unit PS2, lima unit Game Boy Pocket, 10 unit VC-COM Tendo serta hadiah menarik lainnya.

“Mekanisme yang digunakan sama halnya dengan undian belanja gratis SM Group dalam rangka HUT SM Group ke-20. Caranya, tukarkan struk belanja perlengkapan sekolah minimal Rp 25 ribu atau kelipatannya eceran dengan dua kupon untuk eceran. Dan Rp 50 ribu dengan satu kupon untuk grosir,” pungkasnya.(07)


    ShoutMix chat widget